Entries

Award + tugas | sahabat blog




Rabu, 14 Desember 2011
Alhamdulilah sepulang apel dari rumah pacar punya niatan juga untuk nulis. Semua berawal dari rasa tidak ingin membuang-buang waktu begitu saja. Manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya pekataan itulah yang saya pegang untuk menjadi lebih disiplin dari hari kemarin.

Di hari-hari penghujung tahun ini alhamdulilah sahabat blogger dan teman di dunia maya semakin nambah. Bukan hanya sekedar kenal tapi juga sharing tentang seputar blog dan lain-lain.

Terimakasih buat sahabat RAMA88 yang telah memberikan award kepada INDOINDESIGN.com, sebelumnya minta maaf karena baru saya postkan. Bukan tanpa alasan mas rama saya mengepostkannya baru sekarang. Tapi ini keinginan saya untuk membuat spesial pada hari penghujung tahun baru ini. mohon di mengerti ya mas rama ^^
Ini dia awardnya:

Terimakasih lagi buat mas RAMA88, sahabat puol dah :D :)

Nah sekarang saya dapat tugas nih dari sahabat saya mas FARIXSANTIPS , saya disini akan menceritakan kisah masa SMP saya. Gimana kisah masa SMP saya? Simak baik-baik.

Dulu saya bersekolah di SMPN 2 SUKODONO, waktu smp saya bisa di bilang anak yang gag tau aturan / bandel (biasa namanya juga anak SMP :D ). Dulu saya suka gengsi dan Salah pergaulan. Ketika teman-teman saya yang sudah pada lulus / tidak bersekolah merokok saya pun juga ikut merokok. Semua di karenakan rasa gengsi dan salah pergaulan.

Waktu SMP kelas 7 duhh Tatapan dengan Cewek itu aku gag berani, apalagi kalau bicara 4 mata bawaannya kalau ngomong begini “a a a ku . . p i njam pengsil dong” alias gagap. Kalau kelas 7 aku juga punya cinta pertama nih. . (cieee cuit cuit). Cinta pertamaku tuh namanya dian. Sayang dulu aku gag punya sesuatu untuk mengabadikan wajah dia waktu SMP. :D

Dulu tuh dia paling menonjol di antara teman-temannya. Kulitnya putih rambutnya keriting gantung dan dia kalau makai bando atau anting itu suka se warna, kalau ibuku bilang dia sih blasteran. Jadinyaaa gimanaaaa gituuu . .. Dulu mah kalo pacaran beraninya Cuma lewat SMS. Kalo tatapan nih pas upacara di sekolah sukanya aku KABUR. Aku takut banget ketemu dia :D. hubunganku sama dia gag bertahan lama sih kalo gag salah 6 bulanan.

Waktu kelas 8 smp : “nah ini masa keburukanku gag usah di ceritaken deh”. Kelas 9 Smp aku juga udah putus dari pacarku yang di kelas 8 (setelah aku putus sama dian aku pacaran lagi kelas 8). Alhamdulilah di kelas 9 dapat pacar lagi. Sebenarnya dia sahabatku yang terbaik. (ciee cuit cuit) tapi karena kita cocok yawdah deh jalanin aja. Toh sekarang SMA kelas 11 kita masih pacaran. :)
Waktu perpisahan SMP, sekolahku ngadaain perpisahan ke jogja.


Wkwkwk habis buka album SMP jadi inget neh suka mbolos waktu senam hari jum’at. Jangan di tiru :D


Gratis Langganan Via E-mail dan langganan Via RSS

19 komentar:

Rama88 on: 14 Desember 2011 19.53 mengatakan...

thx mas udah diposting awardnya,, :D,, hiks ternyata suka bolos juga waktu SMP,, ahahha,,

Rama88 on: 14 Desember 2011 19.56 mengatakan...

asekk, we pertamax,, =))

Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177) on: 14 Desember 2011 20.02 mengatakan...

waw disatukan dengan rama ya :)) hihihihi lucu juga kisahnya :D cieee cewek cewek!

Bayu Aldi Yansyah on: 14 Desember 2011 20.09 mengatakan...

Rama88 - sama2 mas. . terimakasih banyak mas awardnya :)

Bayu Aldi Yansyah on: 15 Desember 2011 13.18 mengatakan...

Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177) - hahaha dapat nilai berapa gan? :D

Bisnis Online Blog on: 15 Desember 2011 13.45 mengatakan...

Tambah sukses ya sob.Maju terus pantang mundur.Wah ternyata unik juga kisahnya.Tapi sekarang sudah ga gagap lagi kan?heheheh

BlogS of Hariyanto on: 15 Desember 2011 15.03 mengatakan...

selamat ya atas AWARD-nya,
dan sungguh kisah yang penuh kesan tak terlupakan selama masa SMP ;-)
BlogS of Hariyanto

Bayu Aldi Yansyah on: 15 Desember 2011 15.36 mengatakan...

Bisnis Online Blog - hehe terimaksih mas :)
BlogS of Hariyanto - terimaksih mas hariyanto. yo.i mas :D

Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177) on: 15 Desember 2011 15.44 mengatakan...

85 lah gan :D coz ente tak menjadkannya 1 2 3 4 5 cerita dengan judulnya masing masing :D

Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177) on: 15 Desember 2011 17.46 mengatakan...

To Bayu : komentar masuk SPAM ya?

Wirang geni on: 15 Desember 2011 17.57 mengatakan...

Wkkk.... (^_*) Itu yng Nongkrong di WC ,jangan di tiru :D
(~_*)

Ferry I on: 15 Desember 2011 18.10 mengatakan...

Postingan award sama tugas dibarengin ya sob..ceritanya juga putus ama doi nih hehehe

Liandri eko on: 15 Desember 2011 18.51 mengatakan...

wah selamat ne sob atas awardnya, cerita masa SMP nya sangat berkesan ya.

SHUDAI AJLANI (dot) COM on: 15 Desember 2011 19.25 mengatakan...

Itu fotonya kenapa gitu? B))

Zh!nTho on: 15 Desember 2011 19.50 mengatakan...

hahahahaha gokil ngumpetx, N selamat buat awardx

Tonnys on: 15 Desember 2011 19.55 mengatakan...

hehehe..asyik juga ni..
Selamat atas awardnya sob...su..su...sukses ya :)

Salam

Bayu Aldi Yansyah on: 16 Desember 2011 09.50 mengatakan...

Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177) - iya mas faris. . kok tau?
Wirang geni- wakakakaka iya mas jangan di tiru, tapi kalo kepepet boleh :D :D :D
Ferry I - iya mas :) wkwkwkwk doi yang dolo mas :D
Liandri eko - terimakasih ya mas :) SANGAT mas :D

Bayu Aldi Yansyah on: 16 Desember 2011 09.51 mengatakan...

SHUDAI AJLANI (dot) COM - biasa mas mbolos :D
Zh!nTho - oke terimakasih mas zhinto :)
Tonnys - jiahhh ikutan gagap masnya :D
salam juga mas :)

OEN-OEN on: 7 Januari 2012 17.03 mengatakan...

wih udah g dhibbieh lagi nih ya :D

met mbongkar masa lalu, he...

Posting Komentar

 

Kirim artikel design di e-mailmu gratis!

Followers

Copyright © 2010 • Indoindesign • All rights reserved