Entries

cara membuka file




Selasa, 02 Agustus 2011
Alhamdulilah wasyukurillah. Masih dalam bulan ramadhan yang penuh rahmat ini ketika saya lagi mengerjakan tutorial effect realistic fire saya di beri inspirasi untuk mengetikkan 5 tutorial sekaligus. Salah satunya tutorial cara membuka file ini. Memang sih bagi anda yang sudah professional tutorial ini tidak penting sama sekali. Tapi apa salahnya saya mengetikkan ini buat sobat-sobat disana yang membutuhkan. Hehehehe
Mari kita bahas yuk kegunaannya apa sih membuka file dengan adobe photoshop ini?
Menurut saya kegunaannya adalah untuk mengedit file baru ataupun file lama yang sudah di edit di adobe photoshop. Itu menurutku, apa menurutmu??

Baiklah mari kita mulai tutorial cara membuka File ini.
Dari semua cara yang saya coba untuk cara membuka file dengan program adobe photoshop ini saya menemukan Tiga cara. Atau mungkin ada yang lainnya? Kalau ada please comment ya. Hehehhe

Tutorial cara membuka File dengan Program Adobe Photoshop.
Cara Pertama, tanpa menjalankan program Adobe Photoshop. Pilih foto yang ingin kamu buka menggunakan Adobe Photoshop. Kemudian Klik Kanan -> pilih Open With…. -> pilih Adobe Photoshop.




Cara Kedua, cara kedua ini bisa di pakai setelah program adobe photoshop di jalankan. Setelah program Adobe Photoshop kamu jalankan kemudian tekan CTRL + O.
 Lalu akan keluar jendela seperti berikut. Kemudian browse di mana lokasi file yang ingin kamu cari.
Tentunya Type file nya kamu sesuaikan dengan file yang kamu cari. Kemudian Klik OK untuk membukanya.

Cara ketiga, cara ketiga ini bisa di pakai setelah program adobe photoshop di jalankan. Pilih Menu File pada menu bar -> pilih Open.

Lalu akan keluar jendela seperti berikut. Kemudian browse di mana lokasi file yang ingin kamu cari. Tentunya Type file nya kamu sesuaikan dengan file yang kamu cari. Kemudian Klik OK untuk membukanya.

Gimana ada masukkan kah tentang langkah-langkah di atas? Saya rasa tidak ada kesulitan untuk melakukan hal di atas. Semoga bermanfaat,

apa trick photoshop selanjutnya??
Gratis Langganan Via E-mail dan langganan Via RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 

Followers

Copyright © 2010 • Indoindesign • All rights reserved