Entries

Salam terakhir di temani award




Minggu, 15 Januari 2012
Alhamdulilah saat ada kesempatan membuka blog tenyata dapat award dari bisnis online blog. Terimkasih yang sebesar-besarnya kepada bisnis online blog. atas award:

Jika kalian belajar mencari uang lewat internet belajarlah di blog bisnis online blog. Banyak artikel yang  bermanfaat untuk anda baca dan sangat bermanfaat buat anda. :)

 Oke mungkin kalian bertanya kenapa judulnya salam terakhir? Jadi gini gue tak curhat dulu yah . .

(putar lagu sedih dunkzzzz).
 
Gue ingin facum nih dari dunia perblogingan. Gue ingin facum karena banyak masalah yang ingin gue selesaikan terlebih dahulu. Gue facum bukan untuk selama-lamanya tapi mungkin cuman beberapa waktu saja setelah semua masalah gue terselesaikan.

(gue bilang putar lagu sedih kalo gue lagi curhat, kenapa lagu ayu ting ting sih -,-‘’)

Lanjut, curhat sedikit ya tentang beberapa masalah gue,


"Modem gue yang eror. Dikit2 disconnect."
Masalah ini memang sepele tapi dampaknya sangat terasa dalam aktivitas gue di internet.

"Prestasi gue di sekolah menurun"
Kelas 1 SMA gue terus menerus dapat peringkat 1 di kelas. Tapi semenjak kelas 2 SMA ini tengah semester lalu peringkat 8 nah hasil semester 1 kemaren peringkat 11. MENURUN BANGET KAN?

"Gue ngecewain orang tua gue"
Hasil prestasi di sekolah yang menurun membuat gue sangat tertekan, dimana gue merasa telah ngecewain kedua orang tua gue. Kata mereka tidak mempersoalkan hal penurunan prestasi gue. Tapi dalam hati guue sangat menyesal dan gue merasa bersalah. Gue ingin melihat mereka tersenyum saat menerima rapot. Gue ingin lihat mereka kembali bangga bahwa gue anak mereka. kalau kalian pernah sekolah pasti kalian pernah merasakan hal ini. iya kan!

Masalah di atas Cuma beberapa dari masalah gue, yang lainnya mungkin tidak pantas untuk gue ceritain ke kalian.

Sebelumnya gue minta maaf ke semua temen deket yang udah gue anggap keluarga di internet. yaitu blog deal dan semua orang yang sudah kenal sama gue di internet. maaf gag bisa nyebutin satu-satu neh :)
Semoga kalian mengerti dan paham kenapa gue memutuskan untuk vacum di dunia blogging. Gue sangat senang akrab sama kalian , menjadi adek kalian dan lain-lain.


Salam terakhir dari gue di dunia blogging.
Assalamualaikum wr wb – tetep semangat blogging, tunggu ane akan balik dalam beberapa waktu kedepan. Thanks :)

Stay connect with my twitter -> @aldihangover


Gratis Langganan Via E-mail dan langganan Via RSS

20 komentar:

Kutus Kutus Herbal, Bali on: 16 Januari 2012 pukul 07.11 mengatakan...

hmm, jadi ga bisa ngomong dah, pada prinsipnya orang tua itu (yang kutahu ya...) hanyalah ingin anaknya tahu apa yang dia lakukan adalah benar dan bisa dia pertanggungjawabkan dan satu lagi yang pasti adalah tidak merugikan diri dan masa depannya, itu saja yang aku tahu dari mereka kepadaku (maaf tak ada maksud untuk gurui kamu)

Salam

Bisnis Online Blog on: 19 Januari 2012 pukul 13.14 mengatakan...

Selamat ya sob atas Awardnya.Semoga semakin maju.Untuk masalah sobat yang sekarang di hadapi, yakinlah masalah itu seperangkat dengan solusi.Semua pasti Ada hikmahnya.Segera Kembali ya, dan di beri kemudahan:)

damas amirul karim on: 19 Januari 2012 pukul 17.02 mengatakan...

moga makin berprestasi aja...

Anonim on: 20 Januari 2012 pukul 22.42 mengatakan...

Wuah dapet award si agan bayu, selamat ya kawan. Semoga blognya terus sukses :)

Aeferes / Al Firous on: 29 Januari 2012 pukul 09.34 mengatakan...

hiks hiks T_T , selamat buat awardnya . ane tetap setia menunggumu :o

Rama Saputra Zylgwyne on: 29 Januari 2012 pukul 11.07 mengatakan...

sampai jumpa teman, :( semoga keputusan yg lu ambil udah tepat, miss u friend, T_T

Hariyanto Wijoyo on: 4 Februari 2012 pukul 10.18 mengatakan...

selamat atas perolehan award-nya...ditunggu kehdairannya kembali..keep happy blogging...salam sukses selalu :-)

Anonim on: 8 Februari 2012 pukul 15.46 mengatakan...

Slamat ya atas award yang di raih...
Semoga bisa menjadi semangat ya...

Anonim on: 13 Februari 2012 pukul 09.25 mengatakan...

Banner blognya sudah dipasang gan, monggo di cek http://www.luarkampus.com/p/link-exchange.html

Unknown on: 16 Februari 2012 pukul 10.08 mengatakan...

keep spirit bro....

Bunda sylaa on: 1 Maret 2012 pukul 22.30 mengatakan...

ikutan sedih nih...

Unknown on: 14 Maret 2012 pukul 20.26 mengatakan...

hore..

Aditya 'Mario' on: 19 Maret 2012 pukul 02.30 mengatakan...

woow selamat ea sob atas awardnya...lanjutkan smg sukses sllu :D

jd pengen ikutan dpt awards ..hehehe

Unknown on: 26 Maret 2012 pukul 22.50 mengatakan...

semoga bisa cepat selesai masalahnya, dan cepat balaik lagi ke dunia blog...sukses kawan :)

fd on: 30 Maret 2012 pukul 22.24 mengatakan...

mudah-mudahan. makin berprestasi ya sob.

Hariyanto Wijoyo on: 27 Mei 2012 pukul 17.37 mengatakan...

oke...ditunggu kembali kehadirannya :)

Anonim on: 27 Mei 2012 pukul 17.57 mengatakan...

wah infonya bagus sob..
sangat bermanfaat & lengkap lagi..
makasih ya :)
salam kenal :)




#Happy BLogging :D

Prasetyo Budi on: 30 Mei 2012 pukul 19.03 mengatakan...

trimakasih gan salam manis dari potret pertanian di kunungan perdana ini

Prasetyo Budi on: 30 Mei 2012 pukul 19.03 mengatakan...

trimakasih gan salam manis dari potret pertanian di kunungan perdana ini

Muhammad Iqbal K on: 3 Agustus 2012 pukul 19.30 mengatakan...

sukses gan :D

Posting Komentar

 

Followers

Copyright © 2010 • Indoindesign • All rights reserved