Entries

Video tutorial: Cara membuat icon neon




Jumat, 12 Agustus 2011
Alhamdulilah dengan rahmat allah yang maha kuasa di bulan ramadhan yang penuh berkah ini saya berhasil menyelesaikan video tutorial perdana saya.
Niat hati ingin memproduksinya untuk di perdagangkan, tapi karena pengetahuan saya soal dagang mendagang (hehe) kurang jadinya saya belum tau gimana cara menjual video tutorial itu. Bagi anda yang ingin mengadakan kerja sama dengan saya untuk membuat CD video tutorial boleh tuh . . lumayan luch di surabaya 1 kaset aja 50rb’an padahal hanya 5 sampai 6 tutorial saja.. hahaa promosi!!


Ketika saya berpikir-pikir ulang untuk menjualnya, hati kecil saya [un mengatakan kenapa orang-orang indonesia susah sukses???? Hati besarpun berkata karena mereka memikirkan uang dulu dari pada manfaat apa yang di kerjakannya buat orang lain. (hahhaa sog nih hari ini gua).
Berkaca pada master-master photoshop yang ada di luar sana, mereka sukses karena mereka dengan sukarela membagikan ilmunya. Inilah yang coba saya tiru, insyaallah di balik semua kerelaan pasti ada nikmat!!

Apa video tutorial selanjutnya??

Gratis Langganan Via E-mail dan langganan Via RSS

8 komentar:

Asmara Susanto on: 13 Agustus 2011 18.17 mengatakan...

sob, bole pesen banner gk?

Bayu Aldi Yansyah on: 13 Agustus 2011 23.04 mengatakan...

banner apa sob?

PS Holic on: 15 Agustus 2011 10.34 mengatakan...

sayang koneksi warnet tempat saya onlen gak terlalu bagus mas buat buka yutup :( mungkin lain kali saya tongkrongin videonya mas ya :) tapi yg jelas pasti ajeeeb :)

narti on: 15 Agustus 2011 16.14 mengatakan...

makasih tutorialnya.

Said Arsyad on: 18 Agustus 2011 08.41 mengatakan...

wih, selalu mantap triknya..

Doni Masrul on: 27 Agustus 2011 21.32 mengatakan...

makasih sob infonya...

Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177) on: 8 Oktober 2011 20.47 mengatakan...

Neon / glow icon ya? wah pernah liat

Er'end on: 30 Oktober 2011 10.51 mengatakan...

Memang kita jangan mengharapkan balasan dulu dari manusia karena ada yang lebih berhaq dan tentunya tak akan melupakan tujuan bagus kita,Alloh Swt.Ane salut sob,tetap berkarya untuk kemajuan bangsa kita.
Makasih tuk semua infomu.Happy weekend and happy blogging.

Posting Komentar

 

Kirim artikel design di e-mailmu gratis!

Followers

Copyright © 2010 • Indoindesign • All rights reserved