Entries

Inspirasi: web ter-expressive




Minggu, 16 Oktober 2011
Apakah Kalian sudah pernah dengar tentang Web ter-expressive ini? beruntunglah kalian yang sedang mengikuti perkembangan dunia web design. Dulu adanya HTML4 sekarang sudah HTML5, oy udah naik 1 tingkat. saya rasa di negara kita tercinta belum ada yang mempunyai web seperti ini.

Web apa sih yang ter-EXPRESSIVE????

Siapa lagi kalau bukan http:// theexpressiveweb.com/ 



Web ini adalah Project dari perusahaan Adobe yang tujuannya sebagai media belajar tentang HTML5 dan CSS3. Materi-materi yang ada di web ini sebagai berikut:
• CSS3 animation
• CSS3 gradients
• CSS3 media queries
• CSS3 shadows
• CSS3 transforms
• CSS3 transitions
• CSS3 web fonts
• HTML5 audio
• HTML5 canvas
• HTML5 forms
• HTML5 video
• Web storage

Bukan hanya menyediakan materinya saja, Adobe juga menydiakan fitur-fitur untuk menambah pemahaman atas materi tersebut, di antaranya Sebuah demo dari fitur tersebut, Data tentang dukungan browser, Link ke contoh di alam liar yang menggunakan fitur tersebut dan Link ke lebih mendalam sumber daya dan tutorial..

Adobe mengemas media belajar tentang HTML5 dan CSS3 dengan sangat menarik mungkin membuat anda yang baru mendatangi web ini merasa sangat kagum dan nyaman, walaupun Project adobe yang di sebut theexpressiveweb.com ini masih versi beta.


Tunggu apa lagi?? Cepat kunjungi dan rasakan kenyamanannya :)

apa inspirasi selanjutnya??
Gratis Langganan Via E-mail dan langganan Via RSS

87 komentar:

Musa Khairul Umam on: 16 Oktober 2011 13.28 mengatakan...

Pertamaxx

Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177) on: 16 Oktober 2011 13.28 mengatakan...

KAPAN PERTAMAX ANE :( wkwkwkwk aseeiikk

Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177) on: 16 Oktober 2011 13.29 mengatakan...

SUMPAH KEREN BANGET TUH WEBSITE!!!!

Rama88 on: 16 Oktober 2011 13.30 mengatakan...

PERTAMAX dolo ahhh,, ntar baca lagi,, wkkwkw

Rama88 on: 16 Oktober 2011 13.31 mengatakan...

wokwowkowkwok,, surimm =,=" KEEMPAX.. wkkwkwkkw

Bayu Aldi Yansyah on: 16 Oktober 2011 14.21 mengatakan...

Musa Khairul Umam - selamat sob ^^

Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177)- iya emang keren sob ^^

Rama88 - hehehe, , sama ku mah gag mentingin PERTAMAXX sob ^^,

Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177) on: 16 Oktober 2011 14.22 mengatakan...

Lah saya kira TER EXPENSIVE, saya gak tau arti EXPRESSIVE, saya pikir mahal. Lagi pula situsnya sangat keren yang aku pikir dengan NGELIATNYA EXPENSIVE (mahal) jadi terbayang seberapa mahal itu web, ternyata Expressive, expressive apa sih?

Hafiz Andriansyah on: 16 Oktober 2011 14.54 mengatakan...

wah, keren bgt
ane tertarik ttg fontnya nih, bisa di atur size sama typenya
keren dahhh

al kahfi on: 16 Oktober 2011 15.23 mengatakan...

hmm dari mana harus mulainya nih ya,,soo bingun semua trik dan cara bagus2,,hehe apapun itu nice posting sob

Bayu Aldi Yansyah on: 16 Oktober 2011 15.28 mengatakan...

Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177) - ter-expressi sob , , (penuh expressi)

Hafiz Andriansyah - pasti sob . . buatannya ADOBE sih ^^

al kahfi - terserah mas. . :) disini bebas di mulai dari mana to setiap post udah di kaitkan sama trci dasar :)

Dede Rukmana on: 16 Oktober 2011 15.41 mengatakan...

Belum pernah dengar gan??
Berkat anda saya jadi tahu :D, good posting!

Error Shinobi on: 16 Oktober 2011 17.32 mengatakan...

saya belum mahir soal ginian bro... :)
masih perlu belajar n belajar lagi ... !!

Asmara Susanto on: 16 Oktober 2011 18.09 mengatakan...

beuh berarti media pembelajaran CSS3 dan HTML5 ni sangat bermanfaat gan, LANJUTKAN!!!

Aku mau gratisan on: 16 Oktober 2011 18.51 mengatakan...

Mantep,sharing infonya Sob..;-)
Sips,keren...:-D

Bayu Aldi Yansyah on: 16 Oktober 2011 19.13 mengatakan...

Dede Rukmana - haha .. iya gan!

Bayu Aldi Yansyah on: 16 Oktober 2011 19.14 mengatakan...

Error Shinobi - lanjutkan :D

Bayu Aldi Yansyah on: 16 Oktober 2011 19.16 mengatakan...

Asmara Susanto - wakakaka . . bukan ane yang menyediakan media pelajaran cssnya. . tapi adobe. .


Aku mau gratisan - sama-sama sobb ,, :D

Zh!nTho on: 16 Oktober 2011 20.17 mengatakan...

follow selesai bro

Naufal Hanif Rabbani on: 16 Oktober 2011 20.47 mengatakan...

wah, kapan yah sob ane bisa bikin website kyk gtu . . .
mimpi deh :D

Rama88 on: 16 Oktober 2011 22.07 mengatakan...

anjirrr baru sempet buka ane,, web nya keren bgt suerr dah,, ckckkckc,,

Bayu Aldi Yansyah on: 17 Oktober 2011 09.08 mengatakan...

Zh!nTho - thanks bro. .

Naufal hanif Rabbani - mungkin mimpimu bisa jadi kenyataan :D

rama- hahaha

Error Shinobi on: 17 Oktober 2011 10.34 mengatakan...

siip.. yg penting tetep usaha n tak lupa berdo'a untuk mempelajarinya ... :)

saryadinilan on: 17 Oktober 2011 10.35 mengatakan...

wow info yang menarik jadi tambah pinter nich daku.love,peace and gaul.

Leo Onix Siahaan on: 17 Oktober 2011 10.55 mengatakan...

Keren bangett webnya..
:) bener bener expressiev

Bayu Aldi Yansyah on: 17 Oktober 2011 10.57 mengatakan...

Error Shinobi - oke mas shinobi :D

saryadinilan - manteb ,, :D

Bayu Aldi Yansyah on: 17 Oktober 2011 10.57 mengatakan...

Leo Onix Siahaan - iya gan!! haha thanks gan udah mampir sejenak di blog ini, ,:D

Toyota Community on: 17 Oktober 2011 12.12 mengatakan...

templatenya bagus, basisnya flash ya kaya dreamweaver. bener ga mas?

Rama88 on: 17 Oktober 2011 14.33 mengatakan...

mejeng2 dimari,, :v :v

Bayu Aldi Yansyah on: 17 Oktober 2011 15.57 mengatakan...

Toyota Community - hehe kurang tau mas ^^

Mbah Qopet on: 18 Oktober 2011 00.32 mengatakan...

wah.wah bisa buat tempat belajar ane tuh :D

sorry baru berkunjung INET anelelet banget...

Liandri eko on: 18 Oktober 2011 01.52 mengatakan...

wah infonya sangar berbobot, sangat bagus untuk menambah ilmu

Bayu Aldi Yansyah on: 18 Oktober 2011 12.13 mengatakan...

Mbah Qopet - betul beut mbah :D ya tak apa mbah :)

Bayu Aldi Yansyah on: 18 Oktober 2011 12.21 mengatakan...

Liandri eko - thanks sob! :)

earth-inside on: 18 Oktober 2011 13.30 mengatakan...

wah saya blm tau banyak ttg hal ini.....
thanks infonya

Bayu Aldi Yansyah on: 18 Oktober 2011 14.03 mengatakan...

earth-inside - sama-sama mas. . :)

Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177) on: 18 Oktober 2011 14.26 mengatakan...

kira kira ada tutorialnya gak ya buat website seperti itu? mau deh mau :D
kunjungan kesini gan :) semoga dengan kunjungan disini bisa membuat senang :D

Bayu Aldi Yansyah on: 18 Oktober 2011 14.29 mengatakan...

Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177) - kalo gag ada ya di adain, , wakakakaka

Liandri eko on: 18 Oktober 2011 16.23 mengatakan...

update tak tunggu, oya tombol langganan di atas keren banget sob.

Penghuni 60 on: 18 Oktober 2011 16.27 mengatakan...

jujur aku baru tau infonya dari sini...
thanks ya..

Follow dah sukses tuh...

salam blogging
Penghuni 60

Ummu Nailah on: 18 Oktober 2011 18.31 mengatakan...

Terima kasih atas kunjungannya sahabat...follback lulus

Arek11 on: 18 Oktober 2011 19.00 mengatakan...

1 kata sangar...

Abu Farras on: 18 Oktober 2011 19.41 mengatakan...

Benar sahabat...web nya bagus sekali..Di Indonesia belum ada yang seperti itu..?Follow sini juga

Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177) on: 18 Oktober 2011 20.31 mengatakan...

gak ngerti maksud "diadain " == wkwkwkw btw keren, coba bsa di blog :P

Ibnu Siswoyo on: 18 Oktober 2011 20.45 mengatakan...

Webnya bagus sob..ibnu follow

aliaclothes on: 18 Oktober 2011 21.27 mengatakan...

wah jadi pengen langsung coba,.

Bayu Aldi Yansyah on: 19 Oktober 2011 08.58 mengatakan...

Liandri eko - thanks sob! :D

Bayu Aldi Yansyah on: 19 Oktober 2011 08.59 mengatakan...

Penghuni 60 - oke thanks sob :)

Bayu Aldi Yansyah on: 19 Oktober 2011 09.00 mengatakan...

Ummu Nailah - oke makasih ya :)

Bayu Aldi Yansyah on: 19 Oktober 2011 09.01 mengatakan...

Arek11 - hahaha

Bayu Aldi Yansyah on: 19 Oktober 2011 09.04 mengatakan...

Abu Farras - iya mas :)

Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177) - DIADAKAN :D

Ibnu Siswoyo - oke sob :) segeraq follow balik :)

aliaclothes - iya :)

Aku mau gratisan on: 19 Oktober 2011 09.14 mengatakan...

Kunjung lagi,masih penasaran ama Web exprensive...?

Rama88 on: 19 Oktober 2011 10.39 mengatakan...

belom ada post terbaru nih sob..? hehhe,, di tunggu post anyarnya,, :D (maaf OOT)

Bayu Aldi Yansyah on: 19 Oktober 2011 12.17 mengatakan...

Aku mau gratisan - wkwkwkwkww

Bayu Aldi Yansyah on: 19 Oktober 2011 12.17 mengatakan...

Rama88 - hehe iya gag apa

cari kerja on: 19 Oktober 2011 19.21 mengatakan...

salam kenal yaaaa....,
postinganya keren2....


kunjungi balik yaaa
comment, follow n tker link jg yaaa

Rima here... on: 19 Oktober 2011 20.17 mengatakan...

hmm. nice post. aku smpet dpt mteri ttg ini jga. slam knal. msi dtnggu komentar2 yg lain @inirhyma.blogspot.com :) :D

Reza Saputra on: 19 Oktober 2011 22.10 mengatakan...

sipp,,, thx 4 share

cari kerja on: 19 Oktober 2011 23.54 mengatakan...

mksh yaa udh kunjungi balik.....

tker link yaa

Rama88 on: 20 Oktober 2011 10.49 mengatakan...

komeng lagi ahhh, sambil nunggu postingan terbarunya,, :D

Bayu Aldi Yansyah on: 20 Oktober 2011 15.38 mengatakan...

cari kerja - oke sob :)

Bayu Aldi Yansyah on: 20 Oktober 2011 15.42 mengatakan...

Rima here... - wew . . anda juga web designer ya? :D :D

Bayu Aldi Yansyah on: 20 Oktober 2011 15.48 mengatakan...

Reza Saputra - oke sob :)

Bayu Aldi Yansyah on: 20 Oktober 2011 15.49 mengatakan...

Rama88 - ane lagi nunggu domain baru posting sob :D :D

Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177) on: 20 Oktober 2011 15.56 mengatakan...

kunjungan kemari dengan postingan baru sob :) lah kok gak ada updatenya nih bozz :D hihi nunggu update ah

Bayu Aldi Yansyah on: 20 Oktober 2011 16.29 mengatakan...

Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177) - haha ane nunggu domain baru buat post sob :D :D

Error Shinobi on: 20 Oktober 2011 16.48 mengatakan...

gimana soal domainnya sob?? apa udah kelar nih ???

btw nih sob.. nama n' link blogdeal saya diganti yaaCh ... :)

Bayu Aldi Yansyah on: 20 Oktober 2011 18.37 mengatakan...

Error Shinobi - belum mas. . rencananya minggu besok mas keluarnya :)

oke oke mas. . namanya di ganti apa mas?

socafahreza's blog on: 21 Oktober 2011 05.54 mengatakan...

wah infonya sangat bermanfaat :)..

Velo on: 21 Oktober 2011 16.47 mengatakan...

Kunjungan balik bro, nice info bro, kebetulan saya juga mengikuti perkembanganya, theme blog saya menggunakan elemen css3, hehehe ^_^

Error Shinobi on: 21 Oktober 2011 16.47 mengatakan...

siip mas.. moga cepet dapet dhe' ...
itu dah terganti mas nama n' linknya .... :)

Bayu Aldi Yansyah on: 21 Oktober 2011 21.22 mengatakan...

Velo - wew sip deh. . ada web designer juga disini :)

Error Shinobi - hehe iya mas .. :)

Mbah Qopet on: 21 Oktober 2011 21.38 mengatakan...

sorry baru berkunjung - semoga cepet ganti link + templatenya sobat :D

kapan Update :P

Mbah Qopet on: 21 Oktober 2011 21.42 mengatakan...

nunggu komen 100 ya sob :P

Velo on: 21 Oktober 2011 23.12 mengatakan...

@Bayu: saya bukan web designer mas, hehehehe

r10 on: 22 Oktober 2011 06.10 mengatakan...

html5 sebenarnya sudah didukung koneksi internet indonesia belum?

komen di blog html4 saja sudah susah
komen di dynamic view yg pakai html5 apa lagi :(

aris9 on: 22 Oktober 2011 11.20 mengatakan...

ok makasih infonya

Mbah Qopet on: 22 Oktober 2011 13.54 mengatakan...

wah, jangan tersinggung donk sob, kita kan saudara becanda dikit boleh.

oh ya emang beli Domain dmn ? ane saranin di domainesia.com murah+bagus

Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177) on: 22 Oktober 2011 14.14 mengatakan...

di tunggu post berikutnya :)

Tukang Pos on: 22 Oktober 2011 14.37 mengatakan...

Sudah dua kali saya berkunjung. dan rasanya masih tetap tidak percaya kalau ini situs murni CSS3. Kayak pakai AJAX load. Weleh-weleh...

Zh!nTho on: 22 Oktober 2011 20.27 mengatakan...

mmpir mlam

Liandri eko on: 22 Oktober 2011 21.49 mengatakan...

silahturami malam ne sob, sambil nunggu yang terbaru disini. :D

Ego Dafma Dasa on: 23 Oktober 2011 12.00 mengatakan...

keren abisss...

Putra Tenzhung on: 23 Oktober 2011 14.48 mengatakan...

Sulit mengungkapkan sesuatu lagi buat http:// theexpressiveweb.com/ .. Pokoknya mantaap..!

Putri Arisnawati on: 25 Oktober 2011 22.39 mengatakan...

informasi update html terus saya ikuti tetapi saya baru tahu web yg anda referensikan. goood

Wildan Ari on: 28 Oktober 2011 22.40 mengatakan...

keren artkelx...:)

http://dunianyadownload.blogspot.com

Asis Sugianto on: 29 Oktober 2011 06.42 mengatakan...

saya juga ikut terinspirasi sobat,,,

Rodeon Rhapsodos on: 31 Oktober 2011 09.02 mengatakan...

Benar-bener expresif T3T

Posting Komentar

 

Kirim artikel design di e-mailmu gratis!

Followers

Copyright © 2010 • Indoindesign • All rights reserved